Seggaf’s Blog


About New Layout and Aan’s Hiatus
November 11, 2003, 6:36 am
Filed under: My Life

First, gua lagi gak ada kerjaan banget beberapa hari ini, so ? ngutak-ngatik layout lah jadinya, layout pertama yang gua ubah adalah untuk web-nya Nirina. Terus terang aja gua eneg sendiri ngelihat design layout yang kemaren, norak banget menurut gua, ya maklumlah gua kan bukan webmaster profesional atau orang yang memang secara khusus mempelajari web design, otodidak doang. So, kalau ada yang jelek ya wajar-wajar ajalah. Design web Nirina.Com kali ini gua bikin lebih soft sedikit 😉
Design web kedua yang gue ubah adalah layout design web ini. Premier picture-nya kali ini adalah mbak Britney Spears. Kenapa ? apakah gue ngefans sama Britney ? oh no, gua cuman ngerasa gambarnya bagus, that’s all … but, Where’s the taggie ? hehe, santai aja, gua masih belum seberani Bapak Ayam ini untuk menghilangkan tag board, masih belum sempat gua masukkan aja, lagi males, entar kalau mood-nya sudah kembali, pasti gua masukkin lagi taggie-nya
Second, gua mo sedikit komentar mengenai hiatus-nya Aan. Ga, gua bukannya mo komentar mengenai alasan dia hiatus etc, itu urusan pribadi dia and gua gak mau ngecampurin urusannya, gua cuman ngerasa sayang banget, kok harus hiatus ya ? Yang gua harepin sich dia bakalan kembali kedunia blog, with some changes, maybe with new domain ? hehehe …
About Aan, dia merupakan salah satu diantara sekian banyak teman blog gua yang paling dekat, mungkin itu dikarenakan karena kami berdua sama-sama pencinta keindahan kali ya ? Padahal di http://www.nirina.com new layout, link-nya dia udah gua masukin kehalaman utama dibagian credits, huhuhu, baru dimasukkan sudah hiatus …
Keep Smile, An ! seperti gambar Dian sastro yang gua posting ini 🙂


1 Komentar so far
Tinggalkan komentar




Tinggalkan komentar