Seggaf’s Blog


Histeria Fans
Januari 23, 2003, 6:07 am
Filed under: Entertainment

“….dan kejadian berikutnya bikin gw mau pingsan …tau gak….gw ngeliat Vanness turun dari bis itu….WAAAAAAAAAA…..gw gak liat yang lain soalnya emang disekitar bis itu lg banyak orang yang turun dari bis itu dan juga ada orang2 yang lagi pada ngobrol depan bis tsb…Vanness pake kaos tanpa lengan warna item & bawa tas yang kayak para cowok2 bawa kalo abis latihan Basket (kayak model travel bag) warna item juga…waaaaa….langsung aja gw nelp V****y sambil nangis histeris gitu… cowok gw juga ikutan panik soalnya gw histeris banget…sampe rumah aja kaki & tangan gw masih gemeteran…kebayang gak sih bakalan bisa ngeliat gitu, walaupun kejadiannya cepet banget….”

Pernyataan di atas gua comot dari blog http://www.anzarra.fr.st/, bukannya mau ikut-ikutan sama yang punya blog, cuma gua punya pengalaman yang radar-rada mirip berkaitan dengan histeria fans terutama dengan manusia yang fotonya gua tampangin di sini.
Ceritanya, tahun 2002 kemaren, anak-anak cewek di kampus gua gua ngundang ini anak bersama konco-konconya (steve sama Rio Febrian waktu itu). Kok gua bisa ikut ini acara sich ? ceritanya gua di paksa ama temen-temen cewek, tersiksa banget gua, masa anak metal pecinta underground ngurus Roger ama Rio Febrian sich ? nggak level … cuma daripada nggak ada kerjaan ya ikutan aja. Ya waktu acara itu gua ngelihat banyak banget histeria fans, iihhh, kok gini sih ? pikir gua waktu itu… di mana-mana kami di kejar-kejar, di hotel, check sound sampe-sampe kami pindah kamar hotel beberapa kali. nach, pada saat kita bertiga ngobrol-ngobrol di kamar hotel sambil main PS (gua kebagian tugas baby sitter untuk Roger sama Steve), mereka banyak cerita masalah fans, mereka sendiri aja bingung kok bisa segitunya fans-fans itu. si Roger bilang begini, “Padahal Kami ini kan manusia biasa aja, bukan dewa atau apa gitu,”, si steve juga ngomong kalo dia itu sebenarnya kurang suka jadi seleb, “harus banyak munafiknya,’ katanya. hihihi, kesimpulannya gua nggak pengen jadi seleb


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: