Seggaf’s Blog


Ternyata jadi redaktur itu capek
Januari 25, 2003, 6:09 am
Filed under: Uncategorized

Beberapa hari ini gua bakalan ngambil kekuasaan Radar Sport International, soalnya redaktur aslinya lagi ke BPP (kantor pusat), hmm, asyik juga sekalinya jadi redaktur🙂

update : Capek juga ternyata jadi redaktur itu. Sialan, maka pasokan berita dari jawa Pos seret banget lagi, masa sampe jam 9 malam tadi cuman 3 berita, ini mah buat 1/4 halaman juga nggak cukup *pengen marah*


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: