Seggaf’s Blog


What Do You Gonna Do ?
Januari 27, 2003, 6:10 am
Filed under: My Life

Apa yang bakalan lo lakuin kalo lo bisa kembali ke masa lalu ? and ke masa mana kamu pingin balik ? yup, itu pertanyaan yang ada di kepala gua sekarang. Klasik ? biarin aja, but kalo gua di kasih kesempatan, Pertama, gua pingin banget balik ke SMU and ngelakuin hal-hal yang nggak sempet gua lakuin. What�s the example ? gua pingin ngungkapin perasaan gua ke N, soalnya dulu gua suka banget sama ni cewek (sampe sekarang, hiks !) but nggak punya keberanian buat ngungkapinnya sampe dia di lamar orang (shit !), second, gua pingin balik ke masa sesudah SMU (sebelum kuliah) and nggak bakalan milih jurusan gua kuliah sekarang. Apalagi ya ? nggak tahu, soalnya yang baru terpikir baru itu, hihihi �
So, what do you gonna do, guys ?


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

