Seggaf’s Blog


My Weekend
Mei 14, 2003, 6:22 am
Filed under: My Life

Huahahahahaha, akhirnya gua nyerah juga ….
Rambut kesayangan gua akhirnya gua potong tepat beberapa menit menjelang keberangkatan gua kemaren. Oh ya, Gua beberapa hari ini bakalan agak susah buat posting soalnya gua bakalan nemenin Bonyok gua ke Barabai buat nikahin kakak gua yang nomor 2, Muhammad dengan calon istri dia …
About my weekend, gua ngabisin akhir minggu gua (sampe hari senin) di Martapura. Sekedar informasi, Martapura ini dikenal sebagai kota Intan atau Kota penghasil Intan di Kalimantan Selatan. ngapain ? biasa, nemenin bokap ama nyokap lagi, agak-agak BT sich, apalagi waktu gua disuruh nemenin bokap buat ikut pengajian di Sekumpul – tempatnya guru bokap, Guru Ijai – Huahaha, dengan seribu macem alasan gua tolak (sian banget gua ya?), alasannya macem-macem, mulai dari masih ngatuk lah, belum ada tidur, sakit kepala dll hihihi
btw, orang dikantor pada sibuk nyari gua, soalnya gua bolos selama 2 hari ini. sekarang ini gua lagi ngerjain halaman Under Construction buat transisi perpindahan hosting sekaligus melegalkan bolosnya gua selama beberapa hari kedepan …


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

