Seggaf’s Blog


I,m Tired …
Juni 8, 2003, 6:26 am
Filed under: My Life

Banyak yang nanya ke gua kenapa gua lama banget gak posting lagi … ada yang nyangka gua terlalu konsen ke nirina.com, ada yang nyangka gua lagi patah hati. The real fact is gua masih baik-baik aja. Gua belum konsen ke nirina.com (ngerjainpun belum), gua gak patah hati dan sebagainya.
Gua banyak kerjaan beberapa bulan ini dan yang paling bikin sebel adalah banyak yang belum gua kerjakan. Template website kantor yang baru baru aja gua selesaikan tadi, tapi masih belum gua upload ke server.
Gimana skripsi gua ? ancur, man ! yang baru gua kerjain baru Bab 1, shit !! And do u know the deadline ? Agustus ! minggu depan gua bakalan Final test *final test terakhir gua* and gua cuman waktu sehabis final test (sekitar 2 minggu) sebelum deadline. Oh my god, help me !!!!!!
Sekarang yang terpikir dikepala gua adalah gimana caranya buat nyelesaikan skripsi gua, lulus and cabut kekota gua … I,m sick in here ! Banjarmasin is SUCKS !!


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

