Seggaf’s Blog


Finally …
Juni 18, 2003, 6:28 am
Filed under: Uncategorized

Finally what ? heuheuhehuheuheuheu …. setelah beberapa bulan ini nagih-nagih ke bokap buat minta beliin PC baru, akhirnya permintaan gua dikabulkan juga. Gua lagi happy-happynya skrg ini …
Kemaren komputer gua baru dateng. Spek-nya yang biasa aja. Pentium 4 1,8Ghz, RAM 512 MB, VGA Geforce 4 MX 64 MB, CDRW 48x (buat ngegandain film, huhuhuhuhu) dll. Kasian, jaman orang sudah Pentium 4 3.06 Ghz, gua baru make yg 1,8 Ghz. Cuma ya mendinganlah daripada terus ngandalin Celeron 800 gua yang udah sekarat dikantor, huhuhuhu
Sekarang lagi seneng-senengnya nginstall game-game favorit di PC gua ex. Final Fantasy VIII, FF VII, RE 3, Dino Crisis. Counter Strike ? sorry, gua punya penyakit ‘mabuk 3 dimensi’, jadi gak bisa lama-lama main game-game FPS (First Person Shooter) kaya gitu. Langsung mual, kasian banget ya ?
Besok, Gua mulai final test dikampus. Mata kuliahnya Hk. Perdata Internasional and Hk. Penetensier. Doa’in gua berhasil, pals! Setelah final test, rencananya baru gua ngebut ngerjain skripsi. Sekarang sudah mulai dikerjain sich, cuma belum dikonsultasikan …
So, what’s the next plan ? any idea ? gua belum kepikiran. Yang jelas gua males disini (Banjarmasin). Kemungkinan gua bakalan balik kekota gua. Pekerjaan ? kayaknya gua bakalan ngundurin diri dech. Huh, jaman orang susah cari pekerjaan, gua yang punya pekerjaan malah mau mundur, hihihihi.
Hey, where’s the picture ? sorry, man ! gua lagi diwarnet sebelah rumah skrg ini, database cewe-cewe cakep gua simpan dihardisk kantor, bukan disini. so, next time kali ya ?


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

