Seggaf’s Blog


Lebaran Sebentar lagi …
November 19, 2003, 6:37 am
Filed under: My Life

Hehehe … Lebaran lagi …
Yang kurang dari lebaran kali ini cuma 1, gua gak ngerayakannya di rumah. Shit !
Jum’at besok lusa (Insya Allah) gua bakalan mudik, cuma gak kerumah gua yang di Kaltim but ke rumah paman gua yang di Kotabaru. Ini kota kelahiran gua, cuma gua kadang-kadang gak ngerasa sebagai orang situ, maklum lah gua hidup dan besar kan di Kaltim, not here …
So, gak ada yang bisa gua ceritain soalnya memang gak ada kejadian menarik dalam beberapa hari ini. Oh ya, gua sekarang dah pindah, bukan kost lagi, sekarang gua tinggal dikantor gua. Asyik ? not bad, paling nggak kamar yang sering gua tempati disini ada AC-nya (ruang server sich, hehehe).
Ummm, mumpung masih di Banjarmasin (soalnya di Kotabaru susah internetnya) gua pengen ngucapin : “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1424 H, MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN”, kalau-kalau ada postingan gua yang menyinggung hati mohon maaf sebesar-besarnya.