Seggaf’s Blog


Back in Action
Desember 3, 2003, 6:38 am
Filed under: My Life

In Banjarmasin again …
Akhirnya setelah seminggu lebih gua mudik, gua kesini lagi. Senang ? gak tau, ada senangnya, ada sedihnya. Senang bisa Back to Habit lagi, nge-net sepuasnya lagi, sedih karena tingkat kesejahteraan gw kembali menurun, hehe …
Apa aja yang gw kerjain disana ? nothing ! soalnya gak ada yang bisa dikerjain, bosen total, jack ! yang tambah bikin sebel, saluran TV juga cuman ada 3, TVRI, RCTI, and Metro Tv. Stuwpid banget kan ? so, kegiatan gw sehari-hari disana, kalau gak makan ya tidur (bukannya disini juga?)😀
Makanya kemaren gw banyak-banyak bawa VCD gw, sebelum berangkat ke KTB, gw sengaja beli beberapa VCD, teruatama anime. saat itu gw beli VCD Conan The Movie, TLOTR:The Two Towers, dll sampai sekitar 15-an biji. Ternyata ? sialan, baru dua hari aja, semua kaset itu udah abis gw lalap semua …
That’s the sad story, The Nice story ? hmmm, not too much, almost nothing i think. BT-nya aja yang kerasa …


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

