Seggaf’s Blog


Wallpaper … Wallpaper
Oktober 18, 2004, 6:05 am
Filed under: My Work

Bagi elo-elo yg BT ngelihat komputernya begitu-begitu aja, silahkan klik link di gambar di samping ini, hehehe
Padahal aslinya gw yang lagi BT banget, makanya sambil iseng-seng, sambil menunggu buka puasa, gw ngebikin beberapa wallpaper untuk nge-hias komputer 🙂
Mohon maaf kalau masih jelek semua, maklum masih pemula banget di bidang design grafis …
Lumayan banyak sich gw bikin wallpaper, akan tetapi seringkali hanya terfokus pada beberapa artis (DS,TK,RT), contohnya kayak dibawah ini :

atau yg kayak gini :

Ok, ini list lengkapnya :
Titi Kamal 2
Titi Kamal 3
Revalina Mac
Kaos Revalina
Kemeja Revalina
Putri Patricia
Peter Pan
Padi
Masayu A (1600×1200)
Funy Face of Dian Sastro
Dian Sastro 2
Dian Sastro 3
Dian Sastro 4 (banyak sekali wallpaper mbak ini)
Dhini Aminarti
Annisa Larasati
Kaligrafi
Kaligrafi 2

Update : Gw pulang sore ini ke Kaltim (Insya Allah jam 4), sebelum gw pulang – karena internet disana agak susah – gw pengen ngucapin :

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1425 H

Mohon Maaf Lahir Bathin



Puasa sebentar lagi …
Oktober 9, 2004, 6:04 am
Filed under: My Life

Yup, Insya Allah mulai Jum’at ini kita udah mulai puasa Ramadhan (atau Ramadan?). Terus terang aja, salah satu bulan yang paling gw tunggu dalam setahun itu bulan Ramadhan.
Ramadhan artinya pulang kampung alias mudik, sebuah kegiatan yang nggak gw lakukan dalam 3 tahun ini, kembali ke kota gw yang harga tiket pesawatnya 4 kali lipat harga tiket pesawat dari Banjarmasin ke Jakarta. Yup, udah 3 kali ini gw gak ngerasain lebaran di kota gw bersama keluarga, macem-macem alasannya, dua tahun terakhir ini sich karena kesibukan kerja. U know ler, kerja kantoran mana bisa cuti terlalu lama.
Untuk tahun ini pun, gw juga belum tentu bisa pulang, tergantung ‘ini’ dan ‘itu’ lagi. Kalau tahun ini gak bisa pulang juga, artinya ini tahun ke-4 gw jadi kodok di sini, hehehe
btw, mungkin banyak yang nanya, kok poto Dian lagi? nggak ada waktu buat meng-edit poto lagi, oom. Mendingan make poto yang udah aja, bekas avatar gw di kaskus