Seggaf’s Blog


Puasa sebentar lagi …
Oktober 9, 2004, 6:04 am
Filed under: My Life

Yup, Insya Allah mulai Jum’at ini kita udah mulai puasa Ramadhan (atau Ramadan?). Terus terang aja, salah satu bulan yang paling gw tunggu dalam setahun itu bulan Ramadhan.
Ramadhan artinya pulang kampung alias mudik, sebuah kegiatan yang nggak gw lakukan dalam 3 tahun ini, kembali ke kota gw yang harga tiket pesawatnya 4 kali lipat harga tiket pesawat dari Banjarmasin ke Jakarta. Yup, udah 3 kali ini gw gak ngerasain lebaran di kota gw bersama keluarga, macem-macem alasannya, dua tahun terakhir ini sich karena kesibukan kerja. U know ler, kerja kantoran mana bisa cuti terlalu lama.
Untuk tahun ini pun, gw juga belum tentu bisa pulang, tergantung ‘ini’ dan ‘itu’ lagi. Kalau tahun ini gak bisa pulang juga, artinya ini tahun ke-4 gw jadi kodok di sini, hehehe
btw, mungkin banyak yang nanya, kok poto Dian lagi? nggak ada waktu buat meng-edit poto lagi, oom. Mendingan make poto yang udah aja, bekas avatar gw di kaskus


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

