Seggaf’s Blog


Wallpaper … Wallpaper
Oktober 18, 2004, 6:05 am
Filed under: My Work

Bagi elo-elo yg BT ngelihat komputernya begitu-begitu aja, silahkan klik link di gambar di samping ini, hehehe
Padahal aslinya gw yang lagi BT banget, makanya sambil iseng-seng, sambil menunggu buka puasa, gw ngebikin beberapa wallpaper untuk nge-hias komputer🙂
Mohon maaf kalau masih jelek semua, maklum masih pemula banget di bidang design grafis …
Lumayan banyak sich gw bikin wallpaper, akan tetapi seringkali hanya terfokus pada beberapa artis (DS,TK,RT), contohnya kayak dibawah ini :

atau yg kayak gini :

Ok, ini list lengkapnya :
Titi Kamal 2
Titi Kamal 3
Revalina Mac
Kaos Revalina
Kemeja Revalina
Putri Patricia
Peter Pan
Padi
Masayu A (1600×1200)
Funy Face of Dian Sastro
Dian Sastro 2
Dian Sastro 3
Dian Sastro 4 (banyak sekali wallpaper mbak ini)
Dhini Aminarti
Annisa Larasati
Kaligrafi
Kaligrafi 2

Update : Gw pulang sore ini ke Kaltim (Insya Allah jam 4), sebelum gw pulang – karena internet disana agak susah – gw pengen ngucapin :

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1425 H

Mohon Maaf Lahir Bathin


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

