Seggaf’s Blog


Cuti Lagi
Januari 17, 2005, 6:09 am
Filed under: My Life

Setelah postingan ini, mungkin agak lama baru gw mosting lagi. Penyebabnya? gampang aja, gw bakalan segera pulang ke Kalimantan Utara lagi. Bukannya disana gak ada internet, tapi masalahnya komputer gw yang disana gak ada modemnya, sedangkan warnet juga gak ada satupun disanašŸ˜¦
Ngapain pulang? simple, gw ada kerjaan baru disana. Lalu, gimana kuliah gw? gw masih lihat-lihat situasi dulu, kalau masih bisa dilakuin keduanya, gw bakalan kuliah, tapi kalau memang gak bisa, gw bakalan cuti (lagi) dari kampus untuk sementara (1 year, maybe?)
Wish Me Luck in my new job, guys !!!


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

