Seggaf’s Blog


Constantine Out
April 29, 2005, 6:16 am
Filed under: Entertainment

heh, sebenernya gw lagi males nge-post, Cuman ini hati lagi sebel banget, daripada sebel sendiri, lebih baek gw keluarin di Blog …
Gw gak bisa percaya kalo jagoan gw, oom Constantine Maroulis bisa voted off dalam American Idol minggu ini. Meskipun (kata orang) nyanyian dia jelek banget minggu ini, tetep aja dia gak pantes keluar minggu ini (baca: dia gak pantas keluar sebelum Scott and Anthony keluar)
Ok lah, secara kualitas dia nggak bakalan mungkin bisa jadi juara American Idol (Bo is better I Think), tapi kalah suara dengan Scott or Anthony? I Don’t Believe it …
Satu pertanyaan besar dari gw, Kok itu mahluk yang namanya Scott Savol masih bisa bertahan sich?


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

