Seggaf’s Blog


The Man of Steel is Back
Mei 4, 2005, 6:18 am
Filed under: Entertainment

Yes, akhirnya sang manusia baja ini kembali ke layar perak, setelah sekian tahun selalu tertunda proyek filmnya. Kali ini film Superman Returns (2006) akan diperani masing-masing oleh Brandon Routh sebagai Superman/Clark Kent, Kate Bosworth sebagai Lois Lane dan Kevin Spacey sebagai sang musuh abadi, Lex Luthor.
Hehe, banyak yang nggak tahu kalau gw sebenarnya seorang fans Superman. Gw sejak kecil mengidolakan superhero yang tatkala senggangnya menjadi seorang jurnalis Daily Planet ini. Tatkala serbuan superhero lain menyerbu dunia perfilman (Spiderman, Daredevil, Batman atau Fantastic Four) gw tetep keukeuh mengidolakan Superman. Sebenarnya, gw pengen banget proyek Superman The Movie ini dilanjutkan, setelah filmnya yang terakhir, Superman IV. Gw sempet sebel ketika mendengar Superman V akan dibuat dengan menggunakan Nicholas Cages sebagai sang Superman. Nicholas Cages gitu loh …
Bukannya gw nggak suka Nicholas Cages (I,m his big fans since trilogy The Rock, Con Air and Face/off), cuma bayangin aja kalau Nicholas Cages yang jadi Superman? bukannya sukses, mungkin seluruh dunia bakalan ngakak.
Selain Superman, superhero lain yang gw paling suka banget itu Rogue from X-Men. tatkala orang lain lebih suka Wolferine atau Cyclops dll gw juga tetep keukeuh mengidolakan Rogue. Kenapa? karena menurut gw, Rogue itu mutant terkuat di kelompok X-Men. Diakan bisa nyedot kekuatan orang (atau mutant) lain. Bayangin aja kalau dia nyedot seluruh kekuatan X-Men yang lain, hehehe …
btw, Besok Libur ….


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: