Seggaf’s Blog


Foto Waria-nya Artika plus Roy Suryo
Juni 17, 2005, 6:20 am
Filed under: Entertainment

Geli, itulah yang dirasakan Artika Sari Devi saat melihat foto waria setengah bugil yang disebut-sebut sebagai foto dirinya beredar di internet. Sempat dibuat menangis gara-garanya, Artika masih saja membela orang yang menyebarkan foto-foto itu.
“Saya sempet ketawa geli, sejak awal saya sudah yakin kalau itu bukan gambar saya. Saya juga sudah dapat kabar tentang itu dari teman-teman saya,” ujarnya sambil tertawa kecil.
Menurut kabar, pengamat telematika Roy Suryo bersedia mencari tahu siapa gerangan orang yang bertanggungjawab atas tersebarnya foto tersebut. Bagaimana tanggapan Artika? “Boleh saja, tapi saya mendoakan saja. Saya harap dia sadar kalau yang dia lakukan itu merugikan,” tuturnya.

sumber : DetikHot.Com

Plis dech, Roy! Emangnya dia itu hebat banget ya sampe bisa menjanjikan mencari tahu siapa penyebar foto ‘palsu’ Artika? Gw tambah eneg aja liat ni orang

Update : Kemaren ada yang minta wallpaper Luna Maya, Nich !


1 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Gini2 gw sudah sering masuk tipi loh dan dikasih predikat PAKAR TI! padahal gw kan lulusan ekonomi.
Hebat kan gw, ga usah sekolah informatika dapet gelar pakar TI.

Komentar oleh Roy Suryo




Tinggalkan Balasan

