Seggaf’s Blog


TV Cuma Sampe Jam 1
Juli 12, 2005, 6:21 am
Filed under: Entertainment

Baca di detik hari ini, pemerintah ngebatasin siaran TV cuman sampai jam 1. Pengaruhnya buat gw sich, hampir gak ada, soalnya gw tidur sebelum jam itu, cuma gw kesian aja ngeliat para ‘insomnia’, pak satpam dll. Pasti BT banget tuch gak ada yang di tonton kalau malam-malam.
Cuma gw sedikit bingung, hemat BBM kok harus ngebatasin siaran TV sich? korelasinya kurang banget, emangnya TV itu menyedot bandwidth energi kita banget yach? *mikir*
Lagian, tanggung banget, daripada ngebatasin jam siaran TV cuman sampai jam 01.00, mendingan kalau mau lebih ekstrim lagi, sekalian aja bikin peraturan nggak boleh siaran pada saat jam primetime, hihihi pasti dech banyak banget energi yang bisa di hemat … lagian acara pada saat primetime tuch nggak banget dech semuanya *baca: sinetron gak mutu*

Iklan