Seggaf’s Blog


Bring Back Vincent and Desta!
Agustus 15, 2005, 6:25 am
Filed under: Entertainment

Bring Back Vincent and DestaMTV Bujang Sabtu kemaren garing banget, Hostnya bukan Vincent and Desta lagi, diganti Eddy Brocoli dan Aldi (finalis MTV VJ Hunt 2005). Asli bener-bener garing. Gak ada lagi foto-foto indah di dinding (mas Thomas and the gank), lawakannya basi, saking gak lucunya, MTV Bujang sekarang malah ada pemutaran video klip juga.
MTV Indonesia, kembalikan MTV Bujang seperti semula! masa cuman gara-gara episode TV Glebel 2 minggu yang lalu (episode paling lucu sekaligus paling ancur), Vincent and Desta harus diganti dengan Eddy Brocoli? gak ada bagus-bagusnya ni orang …
Buat yang pengen protes, silahkan kirim e-mail (bisa kritik, makian dll) ke mtvbujang@mtvi.co.id.



Introducing : http://www.diansastro.or.id
Agustus 3, 2005, 5:59 am
Filed under: Web and Design

Kerjaan kilat, lagi gak ada kerjaan banget di kantor, daripada BT sendiri gak jelas, gw ngerancang web ini. Silahkan di klik http://www.diansastro.or.id.
Memang sich beberapa link masih belum jalan, tapi gw janji akan gw perbaiki dalam beberapa hari ini
Kritik dan sarannya gw tunggu