Seggaf’s Blog


Friends of Mine
November 17, 2005, 4:13 pm
Filed under: My Life

Friends of MineJadi apa manusia di dunia ini tanpa kawan? Nothing. Sure, everyone know Friend is the most valuable treasure in the world. Gw gak bisa ngebayangin idup tanpa teman.
Btw, selama gw nge-blog, gak sekalipun gw nyinggung nama temen-temen gw, I mean friends in reality, not just in internet. Ngapain punya temen di friendster sampe 500 kalau dalam kehidupan nyata gak punya temen sama sekali, useless banget …
Ok, here the are, mulai dari kiri dulu ya, on the left side is Jhonny, disebelahnya ada Khalik, lalu Chandra. Yang ditengah pake kemeja krem itu gw, lalu yang duduk manis disebelah gw itu Dewi, the only girls in our gank (hihihi, gak dink, banyak sebenarnya, cuman lagi gak ikut aja), lalu yang terakhir, di sebelah kanan, Utam. Sebenarnya masih ada satu lagi, yaitu Tek Chen, tapi karena dia yang pegang kamera, terpaksa gak bisa ikutan poto-poto. Kami semua bekas teman satu kelas (kecuali Dewi) di A1 (fisika) waktu masih SMA dulu. Guys, gw gak bisa ngebayangin hidup tanpa kalian.
Thanks, Kalian Membuatku merasa Kaya di usia muda (quote from Dee, Supernova 2 : Akar)



My New Blog
November 17, 2005, 5:27 am
Filed under: My Life

uhhh, akhirnya pindahan juga ke website ini, setelah web yang sebelumnya dah tewas dengan sukses sekali, so, untuk beberapa waktu ke depan gw bakalan nge-blog disini dulu