Seggaf’s Blog


Welcome, 2006 !
Desember 30, 2005, 4:28 pm
Filed under: My Life

ah, hampir ganti tahun lagi … gak terasa kita udah ada di ujung 2005, lusa sudah tahun 2006. Banyak yang terjadi di tahun ini yang mempengaruhi hidup gw, mulai dari kepergian bokap gw akhir Januari lalu (this is the hardest moment in this year), gw masuk ke kantor baru bulan April, pindah bagian sama beli kamera baru di bulan Mei dst …
Yeah, waktu terus berjalan, gw gak bisa ngeramalin besok bakalan seperti apa, tapi gw harap bakalan lebih baik dari tahun ini. Resolusi ? hmmm, cari pacar kali ya🙂 dah kelamaan banget gw jomblo.


1 Komentar so far
Tinggalkan komentar

cari pacar? amun ngalih… perlu kah kukirim binian banjar?

Komentar oleh windede




Tinggalkan Balasan

