Seggaf’s Blog


Come on Baby, Come to Father …
Maret 28, 2006, 12:58 pm
Filed under: Fotografi

Canon EF 70-200 F 4/LAkhirnya kesampaian juga mau beli ini lensa, Canon EF 70-200 F4/L. Nggak sabar banget nungguin datangnya😀😀😀

Duh, kapan datangnya ya?

updates (06/04) : Wow, I Love This Lense. It’s Worth it ….


5 Komentar so far
Tinggalkan komentar

batatukar tarus… pabila huntingnya?

Komentar : Rancak, boss ai, cuma koler me uploadnya, hehehe

Komentar oleh windede

waaaaaaaaaa pinjemm-pinjemmmmmmmmmmmmmmmmm

huhuhuhh…. btw, kita mah sama-sama canonian nih heuhe :p~

senjatanya apa bos.? gue baru dapet 350D kemaren hiks…hiks

gue mah masih belom mampu beli yang Canon L Series..hiks…

paling yaa menghibur diri dengan tamron😉

Komentar oleh udhien

L Series atawa moncong putih..heks..heks..heks…

coba-coba kasih ke gue hasil dari jepretan moncong putih-nya huhuhu

Komentar oleh udhien

ah gak jadi nanya senjatanya apa..

sudah ada disini :
http://seggaf.diansastro.or.id/?page_id=2

huhuhh

**junker komen mode on

Komentar oleh udhien

waktu di banjar dulu rasanya kada pernah telihat menjapai kamera. kok sekarang jadi canonian yah….

Komentar : hehe, waktu di radar semalam sorang memang agak pensiun dari dunia perfotografian …

Komentar oleh dye




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: