Seggaf’s Blog


Crime Scene Investigation
Mei 5, 2006, 8:44 am
Filed under: Entertainment

CSI MiamiLagi suka banget nonton CSI the Series, ceritanya keren, kita gak tau siapa pelakunya sebelum 15 menit terakhir serial ini, dan yang terpenting tidak ada suara “Jeng …Jeng …Jeng…” untuk mendramatisir suasana atau mata melotot ibu-ibu judes seperti sinetron Indonesia tercinta… So, which CSI I Like Most? untuk cerita, gw lebih suka CSI:NY, but untuk karakter-karakternya gw paling suka karakter di CSI Miami, Horacio Caine is so cool … dan Emily Procter-nya gw juga suka banget …
Kapan ya Sinetron Indonesia bisa memproduksi serial bermutu seperti ini? bukan serial sampah seperti yang sering berkeliaran di TV-TV belakangan ini. Yang bikin sedih, serial-serial bermutu seperti ini semakin lama malah semakin menghilang dari layar kaca. Terakhir, CSI diputar di Indosiar, katanya sich sekarang sudah nggak ada dan digantikan oleh serial-serial kebangaan Indosiar yang lain (CMIIW). Gak, bukannya gw gak nasionalis, tapi kalau produksi dalam negeri sucks sedangkan produksi luar negeri jauh lebih bagus, masa kita harus memaksakan diri untuk terus menonton produksi dalam negeri?


1 Komentar so far
Tinggalkan komentar

temen gue ada tuh yang doyan banget nonton CSI
gue sendiri blon pernah nonton

gue lebih suka desperate housewife
*jauh yak? hehe*

Seggaf’s Comment : Desperate Housewife? kebetulan bukan tipe serial kesukaan gw tuch, hehe …

Komentar oleh bLub




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: