Seggaf’s Blog


Goodbye, Chris !
Mei 12, 2006, 11:07 am
Filed under: Entertainment

chrisdaughtry.jpgAkhirnya, perjuangan jagoan gw di AI5 berakhir juga. Beda dengan Cons tahun lalu, tahun ini gak ada yang bisa dijadiin kambing hitam atas kepergian Chris (tahun lalu kan ada Scott). So, semoga berhasil aja dech karir musiknya (mungkin bakalan balik ke grupnya, Absent Element, kali ya?)


1 Komentar so far
Tinggalkan komentar

kok mukanya kayak vin diesel
:p

Komentar oleh bLub




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: