Seggaf’s Blog


Begadang terus ..
Juni 14, 2006, 8:59 am
Filed under: My Life

World Cupduh, begadang terus …
Kurang tidur banget gw beberapa hari ini, apalagi pas 3 hari pertama, jadwal tidur jadi nggak keruan. Malam Sabtu pembukaan Piala Dunia 2006, melek terus sampe pagi, hari itu gw cuman tidur mulai jam 9 pagi sampai jam 3 sore. Setelah itu? gw total gak tidur selama 2 hari (cuman sempet istirahat sekitrar 2 jam-an doang), baru tidur lagi pada Senin dinihari jam 3 (itupun dibangunkan lagi jam 6 sama boss cewek, duh!). the results? gw ngantuk berat waktu hari Senin kemaren di kantor.
Gw ini salah orang yang kurang beruntung dalam hal tidur, kalau orang lain kadang-kadang ada yang baru 1 menit baring udah langsung tidur, gw kebalikannya, orang yang susah banget tidur, suasananya harus ideal banget. Lebih sial lagi, gw ini orang yang paling sensitif dalam tidur, cukup satu ketukan di pintu untuk ngebangunin gw, dijamin mata langsung terbuka lebar. Bagaimana kalau di perjalanan? huh, Banjarmasin – Samarinda itu memiliki jarak tempuh sekitar 15 jam jalan darat, dan selama 15 jam itulah mata gw bakalan melek, hiks ….


3 Komentar so far
Tinggalkan komentar

bujur gerang susah tidur… bukannya malah susah bangun heheheh…

Komentar oleh windede

Santai aja, Bos. Piala Dunia nggak lama lagi berakhir kok. So, siap-siap untuk balas dendam. Oh iya, thanks banar dah mampir di blog ulun. Doakan supaya bisa aktif n ng-update terus…

Komentar oleh khai_ril

Mari begadang bersama…
Kita ciptakan pola begadang yg sehat sentosa
Budayakan begadang dalam setiap aspek kehidupan
Kembalikan malam dalam pelukan
biarkan siang melintasi hari

Salam begadang

Komentar oleh begadang




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: