Seggaf’s Blog


Final Fantasy
April 9, 2007, 1:14 am
Filed under: My Life

Final Fantasy (ファイナルファンタジー, Fainaru Fantajī?) is a series of RPGs and films developed and published by Square Enix Co., Ltd. (formerly Square Co., Ltd.).
The first installment of the series premiered in Japan on December 18, 1987, and Final Fantasy games have subsequently been localized for markets in North America, Europe and Australia on numerous video game consoles,[2] IBM PC compatible computers, and several different models of mobile phones.
sumber : Wikipedia

final_fantasy_series_logo.pngGw bukan gamer sejati yang tahan untuk maen game selama berjam-jam tanpa berhenti, tapi ada pengecualian untuk 2 game, Football Manager sama Final Fantasy.
Gw kenal game ini sejak Final Fantasy IX (Zidane and Garnett) dan semenjak itu pula gw jadi fanatik sama ini game. Seberapa fanatik? ummm, let’s see …

  • gw beli PS2 cuman untuk main Final Fantasy X dan setelah dapat dikatakan tamat, console ini akhirnya disimpan manis dalam lemari sampe akhirnya gw kasih ke adik gw di bjm
  • Membeli Nintendo DS pinky dibawah demi memainkan Final Fantasy III
  • Tahan beratus-ratus jam main game ini sampe akhirnya membuka seluruh rahasia game
  • dll

So, which one is my favorite? kebalikan dengan orang lain yang lebih senang FF Grafis, gw malah lebih seneng Final Fantasy jaman Warrior of Light (FF I – VI). Hampir semua seri (artinya belum semua), mulai dari FF I, FF III sampe FF XII. Yang paling gw benci? Dirge of Cerberus sama X-2, ni game sebaiknya ke laut aja, menhancurkan Franchise Final Fantasy …


1 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Gw fanatik bgt ma FF gara2 Temen nawarin CD FFVIII,
ehh keterusan dehhh mpe sekarang

Komentar oleh darkbahamut




Tinggalkan Balasan

