Seggaf’s Blog


Rapiin Arsip
Agustus 12, 2007, 6:46 am
Filed under: Uncategorized

beuh, lama juga gw dah nge-blog ya? mulai 2003, bo ! sayang gw sibuk banget beberapa minggu terakhir ini, sehingga frekuensi ngisi blog bisa dikatakan minim banget ….
Iseng-iseng ngebuka http://web.archive.org , dan iseng2 masukin blog lama gw seggaf.com (yang sampe sekarang masih belum bisa ambil kembali, damn you ! buat yang beli ni domain), ternyata arsip2 blog lama gw masih ada, meskipun gak lengkap, but it’s better than nothing kan? copy paste secara manual ke blog yang sekaran, hehehe ….


1 Komentar so far
Tinggalkan komentar

wah, ak juga ad domain yg gak bisa diambil padahal ak yg daftarinnya. Kesel

Komentar oleh rd Limosin




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: