Seggaf’s Blog


Seminggu Terjebak Kemacetan
November 20, 2007, 1:55 am
Filed under: Uncategorized | Tag: , , , ,

Seminggu terakhir ini gw ikut pelatihan yang diselenggarain sama Depdagri di Jakarta. Hmmm, seminggu disana bikin gw dalam beberapa hal bersyukur tinggal disini, macetnya, bo ! mampus aja …
Yang paling gw nikmatin disana sich cuman 1, DVD sama hardware komputer harganya jauh banget dibanding di sini. Apalagi, pas gw ke sana lagi ada Indocomtech, bikin tambah sakit hati aja ngelihat barang2 yang dipamerin, sakit hati karena duit gw gak cukup banyak buat beli semua, hehehe
Btw, ganti header lagi. Siapa tuch? hehe, kebetulan gw kemaren ikut lomba foto di stand Blue Print di Indocomtech, salah satu foto yang gw masukin kurasi ya foto ini.


1 Komentar so far
Tinggalkan komentar

bweh… menggambar bintang tarus… pabila jua ditangkap bintangnya sembari berucap…. saya terima nikahnya bla bla bla hihihi…

Komentar oleh windede




Tinggalkan Balasan

