Seggaf’s Blog


Met Tahun Baru 2008
Januari 1, 2008, 5:23 am
Filed under: Uncategorized

Tahun berganti lagi, harapanpun diangankan, semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemaren …
Ngomong-ngomong tentang tahun baru, gw termasuk bukan orang yang sering merayakannya, meskipun banyak yang ngajakin. It’s simple, karena gw bukan orang yang seneng rame-rame, paling banter sich cuman tidur atau paling bakar2 jagung sama temen-temen di kost. Beberapa tahun baru malah gw rayain dengan cara yang bisa dibilang aneh kayak :
– Maen internet semalam suntuk
– Ngerayain tahun baru di Prontera (ibukota tempat gw maen game online dulu)
– Pas Millenium, gw malah sedang berada dalam bis Banjarmasin – Samarinda
Looks Geeks? whatever … Tapi, tahun baru tetap harus diingat, bukan dalam artian pesta hura-hura, tapi sebagai pengingat untuk introspeksi akan kehidupan yang lalu.
Resolusi atau harapan gw taon 2008 :
– Beli PSP
– Nambahin lensa standar buat DSLR gw
– Mencoba berhenti ngerokok
– Mulai Menabung buat masa depan (married dll)
– Bisa kuliah lagi
Amin, ya rabbal alamin …

Happy New Year, Guys …


3 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Iya deh klo mo merried ntar ama gw aja deh, gw ujang lapuk nih, umur gw 35 thn siap merit……(numpang lewat….)

regards

Komentar oleh xlink

Selamat Tahun Baru 1429 Hijriah. Insya’ Allah apa yang sudah direncanakan untuk tahun ini bisa berjalan dengan baik. Sorry, terlambat ngucapinnya.

Komentar oleh Johan Suryantoro

PSP lagi….????
trus yang NDS dijadikan ap wal…???

Beli lensa bgs tu…!!!

Sekarang dh ngerokok kah….????

Wah bgs jg tu klo nabung buat masa depan…!!!
hehehe….!!

Kul di Bjm aj lagi y….????he…
Key…!!!!!

Kada tahukah? NDS-ku lagi ada wan Iyi, cuba takuni inya, dibawanya pas inya bulik ke bjm semalam

Seggaf

Komentar oleh aan




Tinggalkan Balasan

