Seggaf’s Blog


Rest In Peace : Kaskus BB17
Maret 31, 2008, 1:20 am
Filed under: Uncategorized

vbulletin3_logo_white.gifAkhirnya, Admin Kaskus keder juga dengan ancaman UU ITE yang baru disahkan itu, mereka dengan suka rela menutup forum Buka-bukaan 17 tahun (BB17) dan Fight Club (FC). Gw dah lama gabung dengan forum ini (sejak tahun 2003 awal), waktu forum ini masih berada dibawah situs indoguides.com dan gw masih bergabung di Radar Banjarmasin. Meskipun jarang banget posting, salah satu default web gw pastilah kaskus. Ya nggak munafiklah, salah satu tujuannya ya pasti BB17. Di forum ini gw menemukan banyak hal (selain bokep tentunya :p ), teman, games (PSP dan NDS gw beli gara2 racun anak2 consoles games-nya Kaskus), Perang antar club tifosi bola di forum Soccer sampe baju dan jaket pun kadang2 gw beli dforum FJB (Forum Jual Beli)-nya kaskus dll.

Mengenai ditutupnya forum ini, gw ngebayangin para dedengkot BB17 bakalan kelabakan mencari rumah baru, yang jelas gw antara setuju dan gak setuju dengan penutupan ini, setuju karena (sesuai dengan kata pak M Nuh), dengan alasan apapun Pornografi tidak bisa memajukan dunia internet. Btw, kok Kaskus takut ya? bukannya mereka gak bakalan tersentuh sama hukum Indonesia, secara server merekakan ada di US?

Note : Komentar ini hanyalah komentar untuk penutupan BB17, untuk penutupan FC, dari dulu gw paling benci dengan forum ini, forum yang amat sangat tidak bermanfaat sama sekali, bikin emosi…

Link : Klik Disini



Buruk Muka Cermin Dibelah
Maret 27, 2008, 5:22 am
Filed under: Uncategorized

rsnajis.jpgSeperti biasa, ni orang ngebacot lagi, dan dengan pastinya menuduh bahwa dibalik pen deface-an situs Depkominfo hario ini adalah ulah para blogger dan hacker. Wake up, Roy !! Blogger bukanlah suatu kejahatan. Dendam banget rupanya ni orang sama blogger.

Link Berita : Disini