Seggaf’s Blog


DOWNLOAD

Ini wallpaper bikinan gw sendiri, lo bebas buat ngedowload and memasangnya di komputer elo dengan tetap memperhatikan permasalahan hak cipta. Wallpaper dibawah ini gw buat untuk komputer dengan resolusi 1024×768 px. Bagi elo yang punya pertanyaan, lo bebas buat ngirimin e-mail ke gw di seggaf et gmail.com

Titi Kamal 1
Titi Kamal 2
Titi Kamal 3
Titi Kamal 4
Revalina S. Temat 1
Revalina S. Temat 2
Revalina S. Temat 3
Putri Patricia
Peterpan
PADI
Masayu A.
Wallpaper Kaligrafi 1
Wallpaper Kaligrafi 2
Ratu Felisha
Dian Sastro 1
Dian Sastro 2
Dian Sastro 3
Dian Sastro 3
Dian Sastro 4
Dian Sastro 5
Dhini Aminarti
Annisa Larasati Pohan
Iwan Fals
Cristiano Ronaldo of Manchester United
Tere
Luna Maya
Maria Ozawa – New


12 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Kapan wallpapernya di-update, sekian lama kagak nambah2 juga. Boleh pesan gak? Buatin WP-nya nadine, agni, julie estelle, mieke amalia, n leony dong.

Komentar oleh johan ari

tambah sarah azhari /azhari family bagaimana????????? doooooong

Komentar oleh irwan

skalian aja gbr tukul..he he he

Komentar oleh xlink

kLu aDa aRtis y9 bU9iL2…!

Komentar oleh lowho

biAr tAmbah pELan99an…? hE…….?
^..^

Komentar oleh lowho

ayaka komatsu dan sawai miru termasuk JAV kah ?

Komentar oleh mesum

wihh,,,keren juga,,,boleh kagak kenalann..salam ya ..aq orang palembang

Komentar oleh ainun

Keren jg, palagi klw da artis yg bugil xe…xe…xe…xe….ngeres…

Komentar oleh jarandrock

assalamualaikum..
kalau bisa , ditambah foto-foto artis luar yachh…

Komentar oleh frObrOgz

wallpaper kamu kok ngak ada cinta
aku pingin lihat muka kamu yang imut2 itu di laptop aku

Komentar oleh atinBest

Mantap Bro… ditambah koleksi wallapapernya y..

Komentar oleh Arjuna

ada ring tone gak? maunya dari agnes-matahari he he

Komentar oleh copy paste mobile




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: